My untold story

0

Post terakhir saya sebelum 2017 kemarin adalah tertanggal Mei 2013. What a!!!! Hampir 4 (empat) tahun gaeesss. 😁😁😁

Dan terlampau buanyak moment yang tak tercurahkan di sini. Terakhir itu tentang betapa rapuhnya saya yang uda punya hati berubah jadi remahan rempeyek. Padahal tak lama setelah posting hal memalukan itu, hidup saya mengalami perubahan drastis.

Ya,,semacam naek rollercoaster. Perasaan saya dibikin naik turun, oiya gak cuman perasaan tapi emosi juga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…. Saya juga sudah berubah dari pribadi yang lebih memilih diam ke pribadi yang koar-koar. Istilahnya dari golongan darah A ke golongan darah B. 

Dari permasalahan kerjaan, pertemanan, persahabatan sampai urusan asmara. Semua di-mix jadi satu dan berhasil membuat saya benar-benar berubah. Sebagian orang merasa saya bukanlah Nunu yang mereka kenal dulu. Sebagian juga kecewa dan menyayangkan. Tapi dari semuanya, hanya beberapa dari mereka yang senantiasa tetap stand beside me.

Well,,banyak pelajaran dan hikmah yang saya dapat. Dan sayangnya saya tidak mungkin menjabarkan apa yang terjadi pada saya selama hampir 4 tahun terakhir ini. Yang pasti saya bersyukur atas apa yang saya dapatkan sejauh ini dan saya bahagia.

Return of me.

0

​Yeeeaaayyy..I’m back.

Dan akhir-akhir ini saya jadi hobi pake lipen warna2 agak pudar dan gak sengejreng biasanya. Bukan tidak dengan alasan 😁😁😁. Dulu banged pernah ngerasa gak pede dan gak pantes pake warna2 kek gini, etapi sekarang nekad entahlah hasilnya ya sama aja ada beberapa komentar pro dan kontra. Capedeeeeh,,bibir juga bibir saya,,serah donk mau saya tempel lipen apa. Gak ikut beliin juga πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…
Intinya,,tidak perlu ragu untuk melakukan sesuatu, omongan orang cuman dengerin aja gak ada kewajiban buat diikuti apalagi ditaati. πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

Anggep aja tantangan buat jadi orang hebat. πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰

Sabar, Syukur dan Ikhlas. Ada kemudahan bersama kesulitan.

0

Tiga kunci kesuksesan dalam hidup : sabar, syukur dan ikhlas nampaknya masih sulit untuk saya terapkan. Entah kenapa saya masih merasa belum mampu melaksanakan ketiganya. Namun Alhamdulillah, ada teguran indah dari Allah melalui surat Ar Rahman “maka nikmat Tuhanmu yang mana yang kau dustakan.” Selain itu banyak pula peringatan2 Allah lainnya yang menyadarkan saya.

Ketika mengetahui kenyataan bahwa saya tidak bisa lagi dipersatukan dengannya, jujur saya merasa hancur. Hidup terasa berhenti. Bahkan saya sempat menjadi manusia yang tidak beriman karena saya mengkhawatirkan masa depan yang sejatinya telah ditetapkan oleh Allah SWT.

Namun, ketika berita yang aku hadang2 bakal menyakitkan ternyata bisa aku hadapi dengan lebih tenang. Yap..aku mendengar kabar bahwa dia benar2 telah menghapus aku dari ingatannya. Dia telah mengikat janji dengan yang lain. Ya Allah, kabar itu aku ketahui ketika aku sedang mengalami kejadian kurang mengenakkan.

Posted from WordPress for Android

My emotional feeling

1

I don’t know, why did I write this here : “I can’t stop Loving you”. Suddenly I remember him. Tuhan, why its too hard to forget him. Moment siang tadi bener2 remind me to him..pengen nangis rasane cos I should have ignored that unkind treat..hikksss..hiikkkss

You know guys, if there’s a question for me : Do you still love him?
I will say yes,,altough I try not to keep this feeling grow. It’s not easy to say goodbye to my past. I try to keep all memories in my box but his shadows always stay in my mind. I still hesitate, will he marry her? Oh..mas, don’t you remember how we were love each other. Maybe, all of you will think that I’m poor, fool, stupid cos still hoping someone who hurt me. But honestly, till this day I write this..I didn’t meet someone who make me feel the way he did to me yet.

Ya Allah, if only he is my soulmate..please let he come to me again with a better personality..and help me improve my self. And if there’s another one You created for me, let us meet at the right time and in the right way..Amiin. Better or atleast same with the one before.

Posted from WordPress for Android

Heart

0

Seperti yang pernah saya tulis sebelumnya bahwa saya punya insomnia, dan tiga bulan terakhir ini insomnia saya kambuh cukup parah. Awalnya hanya malam2 tertentu tapi kini hampir tiap malam saya insomnia. Bahkan 3 minggu lalu saya kuat untuk tidak tidur selama 4 malam. Bayangkan bagaimana rasanya? Namun anehnya di kantor saya juga tidak merasakan kantuk. Nonstopnya terjadi selama 3 hari 3 malam. Pada hari keempat, di kantor saya sempat memejamkan mata selama 15menit. Sedangkan hari kelima, saya tertidur selama 1jam.

Entah apa yang saya pikirkan. Ini terjadi seperti di bawah kesadaran saya.

Posted from WordPress for Android

Epidemic

0

Haduuuuhhh..udah beberapa bulan ini saya mengalami kejanggalan pada kondisi tubuh saya. Penyakitnya kok ya gak elite banget gitu. Gatal2..yaelaaaahh..hari gini..zaman gini masih musim penyakit gituan yah. -_________- etapiii emang begitulah adanya. Entah ini alergi ato apa, yang jelas selurih tubuh saya mengalami kegatalan yang amat akut stadium lanjut. Alhasil, kegiatan rutinan saya bertambah satu yaitu : kukur kukur aliase keker keker. Aduuuuuhh..gak mboil pos dah.

Nih gatal2 munculnya kagak pake permisi. Yang pasti tiap abis mandi air dingin palagi kalo pake keramas malem2 (kaya pantangan ae yo aq iki, keramas tengah malem) la.gsing deh gatal menyerang seluruh tubuh. Anehnya kagak ada yang bintik2 apalagi bentol bentol. Kagak ada kulit merah, yang ada kulitku terluka akibat aktivitas menggaruk berfrekuensi tinggi.

Alergi dingin?? Awalnya saya berpikir demikian. Etapiii, ketika saya kepanasan abis lari2 keliling setandion siang bolong dan secara otomatiz produksi keringat saya surplus, maka gatal2 pun menyerang sekujur tubih saya. Lalu apakah diagnosa alergi dingin tadi masih berlaku untuk saya?? Saya rasa tidak.

Dan saya mengalami kebingungan, alergi abis mandi n alergi keringetan. Terus apa penyebab utamanya?? Saya tidak tahu dan saya belum mencari tahu wabah apa yang menyerang tubuh saya. Yang pasti saya lebih sering kukur kukur..hahhahhaha nggilani poll.

Seperti saat ino, pas saya lagi nulis ini. Ceritanya saya abis keramas dan suddenly gatal menyerang seluruh tubuh saya. Karena kawatir kulit saya iritasi karena terlalu sering kena gesekan (*baca garukan), maka saya boboki tubuh saya pake bedak. Heemmmm..wangiii, ya meskipun nih gatel2 berkurangnya hanya sedikit saja.

Bentar ya, saya mau mengukur ukur dulu….*sambil keker keker…@,@

Posted from WordPress for Android